Juri Ardiantoro Ketua KPU RI Hadiri Rakor dan Konsolidasi Akbar KPUD Bolmong

PortalBMR, Bolmong – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (04/11) siang tadi, menggelar rapat kerja dan Konsolidasi bersama seluruh penyelenggara Pilkada di Kabupaten Bolmong, di Gedung Bagas Raya, SMK Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan yang dihadiri langsung Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro, SE.

ketua-kpu-ri-juri-ardiantoro-hadiri-rakor-dan-konsolidasi-kpud-bolmong

Dalam sambutannya, Ketua KPU Fahmi Ghazali Gobel, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua KPU RI yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

“Selamat datang dan terima kasih kepada Ketua KPU RI yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Saat ini, sudah beberapa tahapan yang dilaksanakan KPU,” kata Ketua KPU Bolmong

Fahmi berharap, jelang pelaksanaan Pilkada Bolmong 15 Februari 2017 mendatang, ada wejangan yang bisa disampaikan Ketua KPU RI, demi kesuksesan hajatan 5 tahunan ini demi mewujudkan Pilkada Beradab, Beradat dan Bermartabat dengan menjunjung tinggi integritas, netralitas, dan profesionalitas penyelenggara.

                        

Peliput: Rusli Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Hebat…!! Tahun 2020 Pembangunan Bandara di Bolmong 250 Miliar

Binol: “Ini berkat perjuangan Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo ...