Tokoh-Tokoh Berbasis Militan MENYATU Menangkan (Yasti-Tuuk)

PortalBMR,Bolmong – Kecintaan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk, semakin tak terbendung.

Bahkan untuk wilayah Kecamatan Bolaang Timur dan Bolaang Induk, warga menyatu untuk memenangkan pasangan Yasti – Yanny.

Diketahui dua kecamatan ini memiliki jumlah pemilih mencapai 21 ribu. “Saat ini grafik dukungan masyarakat di Bolaang Timur dan Bolaang Induk untuk pasangan Yasti Yanny, terus naik,” kata Yusra Alhabsyi, Ketua Media Center pasangan MENYATU (Menangkan Yasti – Tuuk).

Selain itu, sejumlah tokoh yang ikut dalam barisan pemenangan Yasti dan Yanny di wilayah Kecamatan Bolaang Bersatu, adalah tokoh tokoh berpengaruh dan memiliki basis masa militan. Sebut saja, Yusra Alhabsyi, Jusuf Mooduto, Roy Wajong, Masri Dg Masenge, Bob Paputungan, Hamka Mamonto.

Menurut Yusra, salah satu tolak ukur kekuatan Yasti dan Yanny di Bolaang Bersatu yakni saat dilakukan deklarasi kampanye damai di Kelurahan Inobonto Satu. “Saat deklarasi Pilkada damai, kami tidak mengerahkan masa pendukung dan militan dari kecamatan lain meski mereka juga ingin menghadiri kegiatan itu. Yang kami siapkan hanya pendukung dari Kelurahan Inobonto saja, sesuai dengan apa yang disampaikan KPU, yakni 250 pendukung,” kata Yusra.

Peliput: Rusli Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Yasti Paparkan Potensi Bolmong Kepada Gubernur Sulut

PortalBMR, BOLMONG – Dalam rangka menyambut HUT Provinsi Sulawesi Utara ...