Sejarah, Ketum DPP KNPI Pusat Melantik Langsung Ketua DPD II KNPI Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu – Pelantikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemudah Indonesia (KNPI)  Kota Kotamobagu akan dilaksanakan Besok, Minggu 23 Oktober 2016 Pukul 10.00 wita di Kotamobagu Timur, Kelurahan sinindian, tepatnya dilapangan olahraga sinindian.

Pelantikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Kotamobagu, Melky Mokoginta ST,dilantik langsung oleh Ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, Moh. Rifai Darus SH, pelantikan ini juga akan dihadiri oleh  Sekretaris Jendral (sekjen) DPP KNPI, Siratjudin Abdil Wahab serta Wakil ketua bidang KPK, dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) I KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Jackson A. W.Kumaat SE.SH. beserta Jajaran Pengurus DPD I KNPI Sulut.

Walikota kota kotamobagu ir. Hj. Tatong Bara  juga akan menghadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Kotamobagu Melky Mokoginta ST, pelantikan ketua DPD II KNPI, akan dihadiri 1500 Undangan, serta di langsungkan dengan pelantikan kepengurus KNPI kotamobagu sebanyak 300 Pengurus ditampah dengan 70 pengurus MPI.

Pelantikan ini adalah pelantikan yang bisa menjadi sejarah pertama dalam pelantikan ketua DPD II KNPI yang ada dibolmong Raya, yang dilakukan  langsung oleh Ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Moh.rifai Darus SH.

Peliput: Rusli Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Kotamobagu Terima DIPA & DD Tahun Anggaran 2019

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) melaksankan ...