SBM-JITU Kantongi Nomor Urut 2

PortalBMR.Bolmong – Pasangan Hi.Salihi B Mokodongan dan Jepri Tumelap (SBM-JITU) akhirnya kantongi nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2017.

Dengan ditetapkanya nomor Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong kepada Salihi Mokodongan dan Jepri Tumelap, Selasa (25/10/2016) kemarin, calon bupati yang diusung partai Demokrat, Gerindra Dan Golkar Salihi Mokodongan sangat beryukur.

Menurutnya, nomor dua yakni penyatuan dua wilayah daratan dan pesisir pantai Bolmong ‎serta mempunyai makna yang sangat sikron. “Harapanya dengan adanya nomor dua ini adalah seperti pesan pak presiden yaitu salam dua jari, dan kemudian juga menyatukan kekuatan Dumoga raya, Passi dan lolayan serta pantura,” ujar SBM (sapaan akrab salihi),

Lanjutnya, untuk program serta visi misi dirinya jika dikehendaki oleh masyarakat untuk memimpin kembali maka akan melanjutkan program-program kerja yang belum semuanya dilaksanakan. “Visi misi saya dan Jepri yakni akan melanjut‎kan program kerja yang belum selesai diantaranya kesehatan masyarakat, pendidikan, dan kesejateraan, tapi yang terpenting kita saling menjaga Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) dengan aman” pungkasnya.

Peliput: Rusli Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Tentang Rusli Abdjul

Redaktur PORTAL BMR

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*