Nomor 1 Kans DB 1 D Menuju Bolmong Hebat

PortalBMR,Bolmong – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dra Hj Yasti Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk, akhirnya mengantongi nomor urut 1 dalam Pilkada Bolmong 2017.

Pasangan dengan Jargon Bolmong Hebat ini, mengantongi nomor urut 1 pada kegiatan tahapan pencabutan nomor urut paslon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabuepaten Bolaang Mongondow Selasa (25/10) di kantor KPU Bolmong Desa Motabang Kecamatan Lolak.

Terkait dengan nomor urut 1, pendukung Yasti – Yanny meyakini paslon mereka mendapatkan nomor hoki (keberuntungan). “Itu tanda-tanda alam, nomor 1 sama dengan DB 1 D (kendaraan dinas bupati bolmong),” Jelas pendukung Yasti-Yanny.

Sementara itu, koodinator Media Center Yusra Alhabsyi mengajak kepada seluruh pendukung Yasti – Yanny untuk bersatu memenangkan Ya2 pada 15 februari 2017 mendatang. “Mari kita satu hati bersama nomor urut 1. Yasti – Yanny untuk Bolmong hebat 2017,” tandas Yusra.

Terkait dengan Nomor urut 1, Drs.Yastti Soepredjo Mokoagow mengatakan, “ hari ini hari yang sangat bersejarah, karena saya dengan pak Yany mendapatkan rahmat hingga memperoleh nomor urut satu, artinya itu Menangkan Yasti-Yanny (Menyatu) dimana-mana kemenangan itu cuman ada nomor 1, sama dengan slogan kami, yaitu,menuju Bolmong Hebat” jelas drs.Yasti Soepredjo Mokoagow.

Peliput: Rusli Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabub Buka Pelatihan Ramah Lingkungan

PortalBMR, BOLMONG – Wakil Bupati (Wabub) Yanni Ronny Tuuk. Selasa, ...