KPU Bolmong, Pemerintah Dan Polres BM Bahas Pilkada Damai Bersama

PortalBMR, Bolmong — Komisioner KPUD Kabupaten Bolaang Mongondow bersama  Polres Bolmong dan pihak instansi terkait lainnya, gelar rapat terbuka, dalam rangka pencanangan Forum Pilkada Damai Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017.

“Pada intinya kita membicarakan soal strategi pemilihan kepala daerah (pilkada) bersama dengan semua pihak yang berkopoten, guna mewujudkan Pilkada Damai,” tegas Ketua KPUD Bolmong Fahmi Ghazali Gobel.

Lebih lanjut Fahmi menyampaikan, apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bolmong dibawa kepemimpinan Bapak AKBP William Simanjuntak SIK MH

“Besar harapan kita, dengan adanya Forum ini, yakni melibatkan semua Stakholder, maka Pilkada Bermartabat di Bolmong bisa diwujudkan bersam-sama,” jelas Fahmi.

Pada kesempatan itu pula, Ketua KPUD Fahmi Gobel mengingatkan kepada masing-masing pasangan calon dan tim suksesnya, untuk menaati semua rambu-rambu peraturan yang telah disepakati bersama.

Hadir dalam Pembentukan Forum Pilkada damai, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK MH, Pjs Bupati Bolmong, A Nixon Watung, Salihi B Mokodongan, Yanny Tuuk, Kasat Intel polres Bolmong Ketua dan Komisioner KPUD, Panwas Bolmong serta partai pengusung calon. (Rs)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Yasti Datangkan Investor Tinjau Lokasi Tambak Udang di Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Pemrintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus meningkatkan ...