KPU Bolmong Giat Lakukan Sosialisasi Ditingkatan Kecamatan

PortalBMR, Bolmong –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow terus melakukan berbagai upaya dalam memberikan pemahaman Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tahun 2017 pada Bulan Februari nanti.

Salah satunya adalah melakukan agenda rutin Sosialisasi soal Program dan jadwal Pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Bolmong. Sekaligus mengundang kepada semua elemen perwakilan Masyarakat.

KPU sendiri pada, Rabu (05/10) diwilayah Domoga barat, melaksanakan Sosialisasi, dengan melibatkan unsur perwakilan pemuda, dalam menyampaikan materi, salah satunya adalah Hendra Manggopa, diundang oleh KPU untuk menyampaikan materi Pengawasan masyarakat pada Pilkada Bolmong.

Sosialisasi itu sendiri dihadiri dan dibuka oleh Komisioner KPU Bolmong Deandles Somboadile beserta para staf, dan dihadiri oleh para tokoh-tokoh Agama, Masyarakat serta pemuda.

“Pada dasarnya kita  mengajak kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi aktiv di Pilkada Bolmong, terlebih dalam menggunakan hak pilihnya, “ tegas Deandles

Sementara pemateri yakni Hendra Manggopa mengatakan bahwa inti yang disampaikannya, adalah  soal menentukan kepala daerah yang sesuai dengan harapan dan hati nurani rakyat, bukan ditentukan oleh politik uang.

Peliput: Rusli Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Yasti Datangkan Investor Tinjau Lokasi Tambak Udang di Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Pemrintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus meningkatkan ...