Suasana rapat Paripurna Rapat DPRD Bolmong
Suasana rapat Paripurna Rapat DPRD Bolmong

Opod: Saya Tak Tahu, Hanya Perintah Yang Saya Jalankan Sesuai Perintah Fraksi

PORTALBMR, BOLMONG– Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) tentang Pembicaraan Tingkat II Penetapan Persetujuan Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2016, Kamis (29/9/2016) malam tadi berlangsung menarik.

Betapa tidak, dalam penyampaian Fraksi Kebangkitan Nasional Sejahterah (KNS) yang disampaikan oleh juru bicara Fraksi Cindra Opod, terungkap bahwa ada kendaraan dari Pemda yang digunakan untuk mobilisasi salah satu bakal calon Bupati Bolmong 2017-2022, katanya.

Temuan Fraksi KNS tersebut disampaikan dalam rapat paripurna sebagai catatan untuk diperhatikan Pemda, tutur Cindra opot saat menyampaikan pandangan Fraksi.

Usai paripurna, Cindra Opot dihubungi awak media untuk mengetahui oknum ASN dan kendaraan yang digunakan Sesuai dengan Pandangan Fraksi KSN untuk bakal calon Bupati siapa, Dia mengatakan coba ke ketua Fraksi.

“Jangan tanya sama saya, coba langsung ke ketua fraksi, saya tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut. Soalnya kita baru sampe kong dorang suru baca pa kita,” pungkas Cindra dengan gaya agak menjauhi awak media, yang juga diiyakan oleh Lesly Kaligis yang saat itu bersamanya.

Terkait hal itu, Bupati memerintahkan kepada Sekda untuk mencari tahu dan sesegera untuk memanggil kepada yang bersangkutan untuk dimintai keterangan atau klarifikasinya.

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Amankan Dana Nasabah Unit BRI Lolak Blokir 60 Kartu ATM

PortalBMR, BOLMONG – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Kecamatan ...