KPU Menerima Langsung Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Ya2

PortalBMR, Advertorial – Berkas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny R Tuuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bolaang Mongondow diterima secara resmi pada kamis (22/09)

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada Rabu (21/09) pendaftaran hari pertama, kedua pasangan calon Bupati dan wakil bupati YSM – YRT juga datang mendaftar, namun ada berkas yang dimintakan KPU harus dipenuhi.

n7k_4732-634x420-300x199

Akhirnya hari kedua Pasangan YSM – YRT pun dapat memenuhi Berkas  tersebut dan diterima langsung oleh Komisioner KPU Bolmong.

“Berkas yang kita minta berdasarkan PKPU No 9 Tahun 2016 sudah terpenuhi,  intinya semua berkas pasangan Yasti dan Yanny sudah diterima oleh KPU meski memang ada beberapa item harus diperbaiki, dan itu nanti masuk pada tahapan perbaikan berkas,” ujar Ketua KPU Bolmong Fahmi Ghazali Gobel.

n7k_4724-634x420-300x199

Ditambahkannya, berkas yang dimasukan pasangan Yasti-Yanny, sudah diverifikasi oleh bidang verfikasi dan disaksikan oleh Panwaslu dan dinyatakan ada.

n7k_4773-634x420-300x199

“Setelah dinyatakan semua memenuhi kriteria langsung dilakukan penandatangan berita acara dan dilanjutkan dengan penyerahkan surat pengantar pemeriksaan kesehatan untuk pasangan bakal calon di rumah sakit Prof Kandou Manado,” kata Fahmi. (KPU_BM/Rusli Abdjul)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Yasti Tepati Janji Sekolah SD-SMP di Bolmong Gratis

Yasti: “saya berharap melalui bantuan ini dapat lebih memotivasi siswa-siswi ...