Kabid Bina Marga PU Kotamobagu Melky Mokoginta

25 Pekerjaan Proyek Bina Marga Segera Action

PORTALBMR, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST MT melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Melky Mokoginta ST, menyatakan untuk kegiatan proyek yang lolos pada pembahasan APBD Perubahan 2016, ada sekitar 25 paket proyek melingkup pada kegiatan pekerjaan jalan yang dianggarkan oleh bidang Bina Marga.

“Yah, semua menyangkut pekerjaan peningkatan infrastruktur jalan, dan jembatan. Proyek tersebut lebih menyentuh perbaikan jalan-jalan di gang-gang pemukiman warga,” ungkap Melky.

Lebih lanjut kata Melky, total pagu anggaran yang akan segera running, berkisar Rp.35.777.847.974.00.-.

“Yah, dan pekerjaan proyek yang besar anggaranya pada pekerjaan peningkatan ruas jalan Kobo Kecil – Bongkudai, berkisar Rp.11.289.000.000.00,” terang Melky.

Disisi lain, salah satu warga Desa Kopandakan Gerry Liangga, Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Kotamobagu banyak perubahan, dimana-mana banyak terlihat pembangunan, terlebih pada peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan. Kami selaku masyarakat, sangat mengapresiasi Pemkot yang dipimpin oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara,” ujar Gerry. *cq*

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Awal Juli Gaji 13 Akan di Cairkan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu ...