Gubernur Sulut Resmi Lantik Watung Sebagai PJS Bupati Bolmong

PortalBMR – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondo Kambey SE, rabu (20/7) siang tadi resmi melantik penjabat sementara (PJS) Bupati kabuapaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kepada Adrianus Nixon Watung SH, sebagai PJS  rabu siang tadi. Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Aula Gedung Mapalus Kantor Gubernur sulut itu di hadiri oleh seluruh pejabat bupati dan walikota se- Bolaang Mongondow raya (BMR), para anggota DPR se-BMR dan provinsi Sulut, para SKPD Bolmong dan mantan penjabat Bupati serta wakil Bupati Salihi B Mokodongan SH, serta Yanni R Tuuk itu  berlangsung dengan hikmat dan penuh suka cita.

Olli Dondo Kambey SE, dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Bupati, dan wakil Bupati Bolmong Salihi dan Yani tuuk, karena telah memberikan kontribusi yang lebih kepada pemerintahan  Sulawesi  utara serta masayarakat Bolaang Mongondow selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong pada kurun waktu lima tahun dalam masa pemerintahan 2011-2016. sebab dalam masa pemerintahan keduanya kabupaten Bolmong banyak memiliki peningkatan dari segi pembangunan daerah.

gubernur-sulut-resmi-lantik-watung-sebagai-pjs-bupati-bolmong-2

 

” Terima Kasih Banyak atas kontribusi yang diberikan kepada masyarakat dan pemerintah kanbupaten Bolmong, serta pemerintah Sulut dalam menjalankan tugas negara sebagai Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow periode 2011 -2016, sebab dalam kurun waktu tersebut pemerintahan serta pembangunan daerah banyak mengalami peningkatan dari sebelumnya.” Ujar Kambey

Gubernur Juga meyampaiakan selamat bertugas  kepada PJS Bupati Bolmong, Adrianus Nikson Watung SH.  Kiranya dalam mengemban tugas sebagai PJS Bupati  Bolmong, agar lebih profesional dan tidak berat sebelah, harus menjujung tinggi netralisme sesuai dengan undang undang  yang berlaku di negara kita. tutup  Gubernur sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, unsur TNI,POLRI, Kajari Kotamobagu,tokoh adat, tokoh Agama, serta para masyarakat Bolaang Mongondow yang turut hadir menyanksikan prosesi pelentikan tersebut.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Bolmong Terima DIPA Dana Transfer & DD Tahun Anggaran 2019

PortalBMR, BOLMONG –Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra, Hj. Yasti ...