Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso Serahkan Delapan Unit HPHT

PortalBMR KOTAMOBAGU – Delapan Personel Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu menerima dukungan Siskom HP/HT yang terintegrasi Binmas Online dengan Mabes Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari. Delapan unit HP/HT Siskom Bhabinkamtibmas diserahkan oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK, MH didampingi Kasat Binmas AKP Tommy Lalamentik SE di Lapangan Apel Mapolres Kotamobagu, _Senin (08/07/2024).

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan bahwa dukungan Siskom Hp/HT ini untuk mempermudah laporan kinerja Bhabinkamtibmas secara online yang langsung di monitor oleh Kabaharkam Mabes Polri. Seperti kegiatan saat sambang, penyelesaian masalah (problem solving), laporan informasi, termasuk inovasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

”Ini sebagai wujud dukungan dari Polri bagi rekan-rekan agar dalam penyampaikan informasi dan komunikasi dengan Pimpinan, akan lebih mudah, cepat dan tepat,” ujar Wakapolres.

“Untuk itu, rekan-rekan yang menerima harus betul-betul menjaga fasilitas ini dan dipergunakan dengan baik untuk kepentingan dinas, sehingga barangnya tidak cepat rusak dan bisa berumur panjang” tegas Wakapolres.

Dengan adanya dukungan Siskom HP/HT tersebut, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerimanya khususnya dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan.

 

Check Also

Bupati Jusnan Mokoginta Resmi Buka Kegiatan Pendapingan Hukum Bagi Kepala Desa Se – Bolmong

PortalBMR BOLMONG –  Guna mewujudkan penyelengaraan pembangunan yang baik dan bersih di desa se – …