Bupati Jusnan Mokoginta Resmi Buka Kegiatan Pendapingan Hukum Bagi Kepala Desa Se – Bolmong

PortalBMR BOLMONG –  Guna mewujudkan penyelengaraan pembangunan yang baik dan bersih di desa se – kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Rabu, 10 Juli 2024 Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta MARS resmi membuka kegiatan Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kepala Desa Dalam Melaksanakan Kebijakan Desa di Hotel Sultanraja Kotamobagu. Dengan tema “Bersama APDESI Kita Pererat Tali Silaturahmi”

Bupati Jusnan Mokoginta dalam sambutannya mengakui, tanggungjawab kepala desa dalam melayani masyarakatnya sangat besar. Selain itu, tanggung jawab dalam membangun desa. Sehingga sangat penting berkoordinasi untuk membangun desa.

“Terkait pembangunan desa, jika ada hal yang kurang mengerti atau paham silahkan koordinasi dengan PMD, atau bisa juga ke saya. Inilah manfaat dalam pertemuan ini, agar pembagunan di desa berjalan baik dan kepala desanya terhindar dari hukum,” ucapnya.

Lanjutnya, saya berkewajiban melindungi kalian semua, olehnya mari tingkatkan koordinasi dalam penyelengaraan pembangunan di desa, agar semua bisa terhindar dari hukum, tambahnya.

Diketahui, kegiatan Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kepala Desa Dalam Melaksanakan Kebijakan Desa tutut dihadiri Bupati Bolmong dr.Jusnan Mokoginta MARS, Kejari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H, Dandim 1303/BM Letkol Inf Fajmil Haris. Kasipidsus, Kasipidum, kasiintel beserta seluruh sangadi se- kabupaten bolmong.

 

Check Also

Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso Serahkan Delapan Unit HPHT

PortalBMR KOTAMOBAGU – Delapan Personel Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu menerima dukungan Siskom HP/HT yang terintegrasi Binmas …