TERANCAM BATAL!?. NAMA CALEG DPRD BOLMONG TERPILIH RESMI TERLAPOR DI POLDA SULUT

PortalBMR BOLMONG – Laporan resmi Ketua LSM Generasi Bela Pancasila Kabupaten Bolaang Mongondow (bolmong) Jufri Supit terkait Lahan HGU PT Nonapan di Desa Nonapan Baru Kecamatan Poigar Bolmong ke Polda Sulawesi Utara bisa berdampak kepada caleg terpilih di dapil II  tahun 2024-2029.

Pasalnya , laporan resmi yang sudah masuk di polda sulut ini diduga ada nama salah satu terlapor yakni  Markus Lodewik Pandeirot sebagai caleg DPRD Kabupaten Bolmong baru terpilih dan terlibat dalam transaksi  jual beli lahan HGU.

Selain nama Markus Lodewik Pandeirot terdaftar dalam laporan, ada juga beberapa nama lainnya dalam laporan di polda sulut oleh Ketua LSM Generasi Bela Pancasila.

1. Meidi Pandeirot (3 SHM).

2. Siska Y Saroinsong/ istro (3 SHM)..

3. Markus L Pandeirot/anak dua (2 SHM).

4. Djelly Lumingkewas/saudara ipar (2 SHM).

5  Dintje Barakati/orang tua (3 SHM)..

6. Evie Walangitan/saudara ipar (2 SHM).

7.  Helen Elty Pandeirot (2 SHM).

“Benar, saya resmi melaporkan kasus ini ke Mapolda Sulut, dan saya meminta pihak penyidik secepatnya memproses dan memanggil semua pihak terlapor,” ucap Ketua LSM Generasi Bela Pancasila.

Apakah terancam batal atau penundaan pelantikan jika ada caleg terpilih dan terlapor resmi di polda sulut.

Jumat, 3 mei 2024 Ketua Bawaslu Kabupaten Bolmong Radikal Mokodompit saat di hubungi media terkait caleg terpilih dan resmi terlapor di polda sulut melalui telfon tapi belum aktif  Namun awak media akan menghubungi kembali.

 

Check Also

MARS RESMI DILANTIK Pj BUPATI BOLMONG

PortalBMR BOLMONG – Bergulurinya informasi nama Dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS untuk pergantian Pj Bupati …