MERESAHKAN,,!!! WARGA BIGA CEGAT MOTOR KNALPOT BRONG

PortalBMR KOTAMOBAGU –  Resah dengan knalpot Brong warga kelurahan Biga Cegat pengendara roda dua yang sering kali masuk keluar Lorong Talenta.

Pasalnya, motor jenis Honda sonic tak bernomor polisi yang dikendarai pemuda DI alias Dede Ibrahim sering lalu lalang dengan knalpot brongnya dan sudah tentu sangat meresahkan warga sekitar.

Warga yang sudah merasa terganggu langsung bergegas dan bersiap untuk mencegat motor tersebut. Tepat pukul  21:30 wita motor yang berknalpot brong melintas kembali, saat itu juga motor langsung di cegat dan di amankan warga.

“Kami sudah terganggu dengan motor ini, tak selang berapa lama selalu melintas dengan knalpot Brong dan sangat berisik. Disekitar kami ada yang berduka, ada juga yang lagi sakit dan beristirahat. Kalaupun hanya sekedar melintas bukan masalah, tapi ini sudah berkali-kali melintas seakan tak perduli dengan warga yang dilintasi. Makanya kami warga sepakat mencegat dan menyerahkan motor yang berknalpot brong dengan pengendara ke Satlantas Polres Kotamobagu,” Ucap papa Deff Warga Biga.

“Kami hanya mengehentikan kendaraan dan tidak ada kekerasan, setelah dihentikan langsung saya menghubungi kanit lantas dan tim langsung menuju ke tempat kami”Tambahnya.

Kanit Lantas polres kotamobagu Ipda Nurdianto membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi warga kelurahan biga.

“terima kasih untuk warga biga yang sudah melakukan langkah pencegahan dan tidak main hakim/kekerasan kepada pengendara motor. Saat ini motor sudah kami amankan. Untuk itu saya menghimbau, bagi para pemilik motor agar menggunakan knalpot standar jangan lagi menggunakan knalpot brong, agar tidak menggangu warga yang dilintasi. Saat ini kami sedang melakukan razia knalpot brong,”Jelasnya.

 

Check Also

MARS RESMI DILANTIK Pj BUPATI BOLMONG

PortalBMR BOLMONG – Bergulurinya informasi nama Dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS untuk pergantian Pj Bupati …