BUPATI LIMI MOKODOMPIT RESMI BUKA LOMBA KERAPAN SAPI

PortalBMR BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) , Ir Limi Mokodompit MM membuka secara resmi kegiatan lomba Kerapan Sapi. Rabu, 17 April 2024 di Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolmong. Lomba Kerapan sapi tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Ikhwan dalam rangka memeriahkan lebaran Ketupat.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba kerapan sapi ini merupakan kebanggaan kabupaten Bolmong.

“Oleh Karenanya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow saya menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini. Dan saya juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah,mohon maaf lahir dan batin untuk kita semua” ucapnya.

Lebih lanjut, Limi Mokodompit menyebut bahwa lomba kerapan sapi tersebut adalah event tahunan yang sudah menjadi rutinitas kegiatan dari masyarakat Desa Ikhwan.

“Sehingga tadi ada beberapa masukan, dan akan menjadi catatan penting kedepan, kita akan buat kerapan sapi yang lebih besar lagi. InsyaAllah kita akan sama-sama bergandengan tangan kedepan,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Bupati berpesan kepada para peserta untuk dapat menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Dalam permainan tentu ada menang dan yang kalah, itu merupakan hal biasa yang paling utama adalah menjaga persaudaraan,”imbaunya

Diketahui di sela-sela sambutannya, Bupati memberikan sumbangan sebesar Rp. 10 Juta kepada panitia lomba kerapan sapi tersebut.

“Wujud rasa kebahagiaan, rasa kebanggaan, maka pada kesempatan ini saya secara pribadi menyumbang sepuluh juta untuk kegiatan ini,” tandasnya.***

Check Also

MARS RESMI DILANTIK Pj BUPATI BOLMONG

PortalBMR BOLMONG – Bergulurinya informasi nama Dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS untuk pergantian Pj Bupati …