CAMAT SOFYAN ABDJUL PASAR SENGGOL AKAN SEGERA DIBUKA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman akan segera dibuka. Kabar gembira ini disampaikan oleh Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul,.

“Sesuai kesepakatan sebelumnya, pembukaan Pasar Senggol direncanakan pada tanggal 29 atau 30 bulan ini. Namun, setelah berkoordinasi dengan panitia dan pemerintah setempat, kemungkinan besar pembukaannya akan bergeser menjadi hari Senin, 1 April 2024,” ungkap Sofyan.

Ia menambahkan bahwa saat ini para pedagang sedang sibuk dalam tahap pembenahan lapak mereka.

“Proses penataan lapak masih berlangsung. Ketika semua lapak sudah terisi dan pembenahan selesai, barulah kita akan melangsungkan grand opening. Saya telah menginstruksikan kepada pihak asosiasi pedagang untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” jelasnya.

Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman diharapkan akan menjadi pusat kegiatan ekonomi baru bagi masyarakat setempat. Dengan adanya pasar ini, diharapkan mampu meningkatkan perekonomian serta memberikan peluang usaha bagi para pedagang lokal.

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, dijadwalkan akan hadir dalam acara grand opening tersebut untuk memberikan sambutan dan meresmikan keberlangsungan Pasar Senggol sebagai bagian penting dari kehidupan ekonomi Kota Kotamobagu.

Warga pun sangat menantikan momen tersebut. Mereka berharap Pasar Senggol dapat menjadi pusat perdagangan yang ramai serta menyediakan beragam kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, pihak panitia setempat terus berupaya memastikan bahwa segala persiapan terkait keamanan, kebersihan, dan kelancaran operasional pasar senggol telah dipersiapkan dengan baik untuk kepuasan pengunjung dan pedagang.

“Kami memahami betapa pentingnya faktor keamanan, kebersihan, dan kelancaran operasional pasar senggol. Oleh karena itu, kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik,” ujar Didi Musa, Humas Pasar Senggol Gogagoman.

Check Also

MARS RESMI DILANTIK Pj BUPATI BOLMONG

PortalBMR BOLMONG – Bergulurinya informasi nama Dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS untuk pergantian Pj Bupati …