POLSEK TUTUYAN KABUPATEN BOLTIM GELAR SILAHTURAHMI  DAN MINGGU KASIH BERSAMA WARGA

PortalBMR BOLTiM – Jelang pencoblosan Pemilihan Umun (Pemilu) Serentak tahun 2024 Kapolres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Soegeng Setiabudhi S.I.K M.tr Opsla bersama jajaran polsek terus meningkatkan keamanan situasi serta memberikan himbauan aktivitas positif kepada masyarakat di wilayah hukum polres Boltim.

Rabu, 07  Februari 2023 pukul 09.00.wita, Polsek Tutuyan Polres Kabupaten Boltim melakukan kegiatan Minggu kasih sekaligus silahturahmi dengan warga Desa Tutuyan II, bertempat di Desa Tutuyan II  Kecamatan  Tutuyan.

Kapolsek Tutuyan IPDA TEDD.R MANDAGI, S.H melalui Bhabinkamtibmas Brigpol FRENGKI A.TODING dalam kegiatan minggu pagi dihadiri oleh warga masyarakat desa Tutuyan II termasuk tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama menyampaikan himbauan sekaligus menyampaikan program – program Polsek Tutuyan.

“Tentunya kami dari polsek tutuyan tak akan henti-henti terus menghimbau kepada warga khususnya di wilayah hukum Polsek Tutuyan. Agar terus bersama kami saling menjaga keamanan dan melakukan hal-hal yang positif di lingkungan masing-masing,” Ucap Bhabinkamtibmas Brigpol FRENGKI A.TODING.

Brigpol FRENGKI A.TODING juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan terprovokasi dengan berita hoax dan tetap menjaga kerukunan beragama dan soliditas antar umat beragama.

“kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tetap kondusif menjelang pemilu 2024. Apa bila ada permasalahan gangguan kamtibmas, masyarakat dapat melaporkan dan atau memberikan informasi ke pihak polres dan polsek melalui call center Polres Boltim dan Polsek Tutuyan,” jelas Brigpol FRENGKI A.TODING mengakhiri Kegiatan minggu pagi  dengan penuh kebersamaan.

 

Check Also

DISHUB BERSAMA TURJAWALI SAT LANTAS POLRES KOTAMOBAGU GELAR PERTIBAN PARKIR LIAR

PortslBMR KOTAMOBAGU – Kerap dikeluhkan oleh para sopir angkutan, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan …