POLSEK TUTUYAN GELAR JUMAT CURHAT BERSAMA TOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT

PortalBMR BOLTiM – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kabupaten Bolaang Mongondow (Timur). Jumat, 02 Februari 2024 pukul 13.00 wita, polsek tutuyan melakukan kegiatan silahturahmi dan Jumat Curhat bertempat di Masjid Babul Jannah Desa Tutuyan III kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim.

Silahturahmi dan Jumat Curhat dipimpin langsung Bhabinkamtibmas AIPDA ROESDIANTO MUSTAMAR turut dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat.

Dikesempatan, Bhabinkamtibmas dalam silahturahmi dan Jumat curhat menghimbau masyarakat agar meningkatkan kesadaran diri dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat yang masih menggunakan knalpot BRong / racing agar Menganti dengan knalpot standar SNI. “Kenal brong/reacing ini, selain bising, tentu tidak membuat orang sekitar nyaman. Jadi, baiknya knalpot brong di ganti agar menciptakan kenyamanan,” Ucapnya.

Pun – Bhabinkamtibmas menyampaikan kinerja dan program kerja Polsek Tutuyan dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Boltim menghadapi Pemilu 2024.

“terima kasih kepada tokoh agama dan masyarakat atas kerjasama menjaga sitkamtibmas di wilayah Polres Boltim Khusus Polsek Tutuyan,” Jelasnya.

Untuk mensukseskan pemilu ia mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu tahun 2024 dan saling menjaga kamtibmas, tambahnya.

Yang paling terpenting agar masyarakat tetap menjaga silahturahmi serta tidak terpengaruh dengan isu / berita hoax dan bijak dalam memanfaatkan media sosial.

“kepada masyarakat agar lebih memperhatikan kegiatan anak- anak di bawah umur agar kejadian yang yang terjadi di desa Tutuyan III khususnya lorong baret tidak terulang lagi,” Tutupnya.

Check Also

DISHUB BERSAMA TURJAWALI SAT LANTAS POLRES KOTAMOBAGU GELAR PERTIBAN PARKIR LIAR

PortslBMR KOTAMOBAGU – Kerap dikeluhkan oleh para sopir angkutan, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan …