BOBBY MOONIK KAWAL KETAT KURSI KE 5 DAPIL 3 BOLMONG

PortalBMR BOLMONG – Caleg Partai Perindo dapil 3 Bolaang Mongondow, Bobby Moonik dipastikan bakal merebut kursi ke 5 DPRD Kabupaten Bolmong, sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 25 Tahun 2023 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara Dalam Pemilihan Umum.

Hal tersebut dikuatkan dengan data yang diperoleh dari C1 akumulasi perolehan suara Perindo sebanyak 1.270 suara, yang dipastikan mengalahkan sisa suara partai lain sesaui dengan sistem perhitungan KPU.

Sabtu 17 Februari 2024 Menurut Bobby Moonik dengan diperolehnya suara yang bakal mengantarkanya ke gedung DPRD Bolmong, pihaknya bersama masyarakat perketat penjagaan hingga ke Pleno tingkat Kecamatan dan KPU.

“Kami akan kawal suara ini hingga ke Pleno kecamatan dan KPU, sebab Perindo dari hasil pembagian rumus perhitungan mendapat kursi ke 5 dapil 3 Bolmong,” terang Bobby.

Dirinya juga mempertegas agar pihak penyelenggara jangan ada upaya sengaja menenggelamkan suara Perindo.

“Sebab data kami C1 dan beberapa Parpol lainya itu sama, maka kami berharap agar pihak penyelenggara melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang di atur secara jujur dan adil,” ungkapnya.

 

Check Also

DISHUB BERSAMA TURJAWALI SAT LANTAS POLRES KOTAMOBAGU GELAR PERTIBAN PARKIR LIAR

PortslBMR KOTAMOBAGU – Kerap dikeluhkan oleh para sopir angkutan, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan …