TINGKATKAN KUALITAS DINAS PENDIDIKAN BOLMONG RAKER BERSAMA GURU

PortalBMR BOLMONG – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selasa, 16 Januari 2024 menggelar rapat kerja bersama para guru. Raker yang dibuka Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta itu, digelar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Dumoga Utara dan Kecamatan Dumoga Tenggara.

Sekretaris Daerah Bolmong Abdullah Mokoginta, menekankan pentingnya peningkatan kinerja ASN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan.

“Kita harus bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bolaang Mongondow. ASN di lingkungan Dinas Pendidikan harus memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya,” ujar Sekretaris Daerah, Abdullah Mokoginta Selasa 16 Januari 2024.

Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Hj Farida Mooduto mengatakan, pihaknya siap untuk bekerja sama dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di daerah.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bolaang Mongondow. Dukungan dan kerjasama dari seluruh ASN di Dinas Pendidikan sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut,” kata Farida.

Farida berharap, Raker ini dapat menjadi awal yang baik dalam upaya meningkatkan kinerja ASN di lingkungan pemerintah daerah, khususnya di bidang pendidikan.

 

Check Also

MARS RESMI DILANTIK Pj BUPATI BOLMONG

PortalBMR BOLMONG – Bergulurinya informasi nama Dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS untuk pergantian Pj Bupati …