BEREDAR VIDEO MESUM PHONE SEX DIDUGA MIRIP OKNUM ANGGOTA DPRD KABUPATEN BOLSEL

PortalBMR BOLSEL – Warga Kabupaten Bolaang Mongondow Raya (BMR) kembali dihebohkan dengan video mesum Sex Phone WhatsApp, Video sex phone yang diterima redaksi PortalBMR com diduga mirip Oknum anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Ada dua bukti video phone sex yang diterima, redaksi. Video pertama berdurasi 01;31 (satu menit tiga pulih satu detik) dan video phone sex ke-dua berdurasi 01:28 (satu menit dua puluh delapan detik).

Dari amatan, Video phone sex ini mirip Oknum anggota DPRD Kabupaten Bolsel inisial FT alias Fad. Video tersebut memperlihatkan oknum anggota DPRD dan wanita yang belum jelas identitasnya melakukan sex phone dengan cara membuka seluruh pakaian mereka berdua sambil memegang alat vital masing-masing, dengan keadaan telanjang (tanpa menggunakan pakaian) nampak mereka berdua melakukan hal yang tidak senonoh melalui Phone sex WhatsApp.

Dalam video phone sex, oknum diduga FT ini berada di salah satu bangunan dan nampak berada dalam kamar, dalam video FT membuka pakaian termasuk celananya hingga terlihat telanjang sambil melakukan video phone sex WhatsApp dengan perempuan yang juga tidak menggunakan sehelai pakaian-pun. Nampak dalam video mereka berdua tidak mengunakan sehelai pakaian alias telanjang.

Video mesum Sex Phone yang diduga mirip dengan oknum anggota DPRD Kabupaten Bolsel sangat mencoreng warga kabupaten Bolsel.

Pasalnya Oknum FT yang menjadi panutan dan jadi representatif serta penyambung aspirasi rakyat ini justru melakukan hal yang tak senonoh dan mencederai warga dan daerah serta lembaga legislatif DPRD.

“jika memang benar Oknum dalam video phone sex tersebut adalah FT ini sangat memalukan kami sebagai warga. Kabupaten Bolsel. Astaga,,, ihh rusak betul, astaga,, hiiiiii bikin malu sekali,” ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.

Selasa 28 November 2023 Ketua GMPK Robby Manery meminta agar ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bolsel baiknya segera menindaklanjuti beredarnya mesum Vidio Phone sex yang diduga mirip dengan oknum anggota DPRD Kabupaten Bolsel.

“Demi gedung DPRD kabupaten Bolsel yang terhormat, sebaiknya badan kehormatan DPRD segera menindaklanjuti hal ini, jika terbukti benar dalam video adalah FT, segera lakukan langkah-langkah sesuai dengan tupoksi badan kehormatan, * Pinta Robby Manery.

Tim redaksi telah berupaya menghubungi FT melalui telfon namun belum berhasil karena no telfon FT dalam keadaan tidak aktif.

Terkait Video phone sex ini yang nampak mirip dengan oknum anggota DPRD Kabupaten Bolsel, awak media akan terus berupaya menghubungi FT alias Fad untuk kebenarannya serta perimbangan berita.

 

Penulis: Rusli Abdjul

Check Also

DIKENAL SELALU KAWAL ASPIRASI MASYARAKAT, ANDO LOBUT TERUS TUAI DUKUNGAN KE DPRD KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Kecerdasan masyarakat dalam menentukan pilihan wakil rakyat untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat …