Bakso Mangkok Dapur Ibu Ramai Pengunjung

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Meski terbilang baru usaha kuliner jualan bakso di kota Kotamobagu, bakso mangkok ini banyak di minati. Yaaa, namanya Bakso Mangkok Dapur Ibu, berlokasi di Kelurahan Mogolaing, tepatnya depan Hotel Ramayana, Kecamatan Kotamobagu Barat dan setiap hari ramai dikunjungi masyarakat.

Pemilik usaha Ferry Dotulong menjelaskan, bisnis kuliner ini baru dibuka sejak beberapa bulan yang lalu di tahun 2021. Dia menyiapkan varian Bakso yang berbeda dari kebanyakan penjual di Kotamobagu.

“Varian bakso mangkok pun bermacam-macam, yakni isi dan bentuknya juga bervariatif. Dan bakso mangkok bentuknya seperti mangkok dan saat ini sedang digemari masyarakat yang berada di kotamobagu,” ungkapnya.

Bisnis kuliner di masa pandemi nyatanya sangat berpotensi untuk menambah penghasilan, dan alhamdulillah setelah menjalani bisnis kuliner hasilnya pun cukup lumayan,” terangnya.

Lanjutnya, selain Bakso Mangkok, dia juga menyediakan menu lainnya antara lain nasi rawon, nasi kuning abon/daging, nasi bakso goreng pedas manis dan aneka minuman. Dan yang paling penting rasa yang nikmat dan harga terjangkau.

“Harga pun bervariasi yakni Bakso Mercon Rp20 ribu, Bakso Iga Rp25 ribu dan untuk Bakso Mangkok Komplit Rp30 ribu, Bakso Mangkok biasa Rp25 ribu saja,” bebernya.

Ferry menambahkan, jika masyarakat yang masih penasaran dan ingin mencoba Bakso Mangkok serta menu lain ala Dapur Ibu Langsung saja kunjungi gerainya di jalan Adampe Dolot atau tepatnya di depan Hotel Ramayana Kelurahan Mogolaing.

“Kami pun menerima pelayanan delivery, langsung saja menghubungi melalui whatsapp di 0858-7823-2176,” pungkasnya.

Check Also

DIKENAL SELALU KAWAL ASPIRASI MASYARAKAT, ANDO LOBUT TERUS TUAI DUKUNGAN KE DPRD KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Kecerdasan masyarakat dalam menentukan pilihan wakil rakyat untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat …