Capai Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu Hampir 50%

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Progres vaksinasi di Kota Kotamobagu terus bertambah. Data terakhir, hampir 50 persen warga telah menerima vaksinasi dosis I dan II.

Hingga pertengaha Oktober 2021, capaian realisasi vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Kota Kotamobagu sudah berada diangka 42,96 persen dari jumlah target 97.253 sasaran.

“Dinkes Kotamobagu telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 sejak bulan Februari tahun 2021 di 38 titik dengan rincian 33 desa/kelurahan, BUMN, Layanan Publik, Sekolah serta Fasilitas Kesehatan. Target kita sebelum bulan desember, minimal sudah mencapai 75 persen,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot, Jumat (15/10).

Ia berharap, minat masyarakat Kotamobagu untuk mengikuti vaksinasi akan terus meningkat seiring makin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Ayo beramai-ramai kita kunjungi gerai vaksinasi yang telah disediakan pemerintah, agar target Herd Immunnity akan segera terbangun. Sehingga masyarakat Kotamobagu akan semakin sehat dan beraktivitas seperti biasa,” ajak Tanty

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Kadis Kominfo Bolmong Turut Hadir Dalam Penutupan Kegiatan UKW

PortalBMR, BOLMONG – Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 3-4 ...