Peringati Hari HAN, DP3A Bersama Dinkes Kotamobagu Gelar Vaksinasi Covid-19

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu terus intens melakukan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotamobagu dan Forum Anak Daerah (FAD) Kotamobagu. Kamis, (22/7/2021) menggelar pelaksanaan vaksinasi terhadap anak berumur 12 Tahun sampai dengan 17 Tahun.

Kamis, (22/07/2021) Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula DP3A, dihadiri 120 orang anak yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu. Kegiatan tersebut, sekaligus menyambut peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021.

Kamis, (22/07/2021) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Virginia Olii, berharap agar program vaksinasi saat ini sedang digelar pemerintah untuk dapat didukung oleh segenap masyarakat. “Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi,” kata Virginia Olii.

Sebab ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran Virus Corona yang saat ini masih terus menjalar di tengah masyarakat,” tambahnya. Lebih lanjut dia mengatakan, agar masyarakat tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid-19.

Pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat untuk menangkal virus.

 

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Polda Sulut Salurkan Bansos Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

PortalBMR, SULUT – Polda Sulawesi Utara menyalurkan bantuan sosial berupa ...