Usai Pelatihan BLC, Kapolres: Berikan Solusi Bantu Masyarakat Melawan Covid-19

PortalBMR, BOLMONG – Sebagai garda terdepan untuk membantu masyarakat, terlebih saat ini dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, tak terkecuali di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Jumat, (26/04/2021) Polres Bolmong mengelar pelatihan “BERSATU LAWAN COVID” (BLC) mulai pukull 15.00 wita bertempat di Aula Polres Bolmong. Pelatihan ini diikuti oleh Jajaran Satuan Binmas Polres Bolmong.

Pelatihan yg dilaksanakan secara Zoom Meeting diikuti oleh Kasat Binmas Polres Bolmong IPTU EDDY P. MONINGKA, KBO Sat Binmas IPTU ARSAD GONIBALA, S.Pd, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran, serta sembilan (9) Orang perwakilan Bhabinkamtibmas.

Pelatihan “BERSATU LAWAN COVID” dibuka oleh Wadir Binmas Polda Sulut AKBP SAMSURI ANANG, kemudian dilanjutkan dengan Materi Pelatihan oleh AKP ASWAR terkait tentang Cara Mengupload dan mengisi Aplikasi “BERSATU LAWAN COVID”.

Usai pelatihan BLC, Kegiatan dilanjutkan dengan Pembekalan dan Arahan oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA IRONE SURENTU, SH, MH. Dimana, dalam arahannya Kapolres bolmong meminta kepada Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, agar benar-benar mengerti dan memahami tugasnya, khususnya tentang apa yang baru diterima dalam pelatihan, sehingga ketika turun di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan pencerahan dan pemahaman yang benar tentang cara melawan covid 19.

“Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid 19, Polri juga harus mampu memberikan solusi untuk membantu masyarakat melawan Covid 19” ujar Kapolres Srikandi pertama di Bolmong AKBP Dr. NOVA IRONE SURENTU, SH, MH

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan, Sekkot Kotamobagu Sampaikan Amanat Kapolri

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Mewakili Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara. ...