Serap Aspirasi, Aleg DPRD Bolmong Reses di Daerah Pemilihan

PortalBMR, BOLMONG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Sutarsi Mokodompit,S.Pt. Sabtu, (20/03/2021) melaksanakan Reses Masa Sidang 1 dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Passi Barat, Bilalang, Passi Timur.

Ketua Komisi III DPRD ini dalam sambutannya menyampaikan reses dilaksanakan untuk menyerap aspirasi warga daerah pemilihannya untuk di tuangkan dalam Berita acara pokok – pokok pikiran DPRD sebagai mekaninsme penggagaran melalui APBD 2022 nantinya. Adapun aspirasi tersebut sebagian tertuang dalam hasil Musrenbang kecamatan untuk di perjuangkan secara bertahap.

Sementara itu Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Bolmong Dapil 3 sutarsi Mokodompit yang terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan daerah, untuk memperjuangkan aspirasi warga untuk prioritas pembangunan di tahun 2022.

“Insya allah program pembangunan dapat diperjuangkan untuk peningkatan perekonomian dan kesejahteraan yang berkelanjutan”, ucap Ma’rief Mokodompit.

Diketahui, Acara dihadiri 13 Sangadi, sekdes, perwakilan tokoh masyarakat ,pemuda adat. Se kecamatan Passi Barat. Serta Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD Frangky Panelewan dan Staf, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan, Sekkot Kotamobagu Sampaikan Amanat Kapolri

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Mewakili Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara. ...