Kunjungi Bupati Terpilih di Boltim, TB-YSM Bahas Jalan Lingkar Antar Daerah

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Dra Yasti Soepredjo, melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kunjungan kedua pimpinan daerah ini, diterima langsung Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo di Kantor Bupati Manoppo, Selasa 2 Maret.

Wali Kota Ir Tatong Bara mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan silaturahmi sebagai bentuk dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati usai dilantik dan resmi memimpin Kabupaten Boltim.

“Secara resmi sebagai pemerintah datang untuk memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik,” kata Wali Kota kepada sejumlah awak media usai pertemuan.

Selain itu lanjutnya, dalam kunjungan tersebut ada beberapa hal juga yang dibicarakan.

“Selain itu, karena Boltim merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Kotamobagu, maka ada banyak hal yang dibicarakan. Diantaranya rencana pembangunan jalan lingkar, serta tapal batas. Olehnya kita pastikan lagi sebelum penentuan tata ruang disahkan,” tandasnya.(*)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Ketum DPP LPK-RI Resmi Buka Raker di Provinsi Jawa Timur, Stevi: Kita Harus Bangga Berseragam LPK-RI

PortalBMR, SULUT – Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesi (LPK-RI) Provinsi ...