Insan Pers SJB Bolmong Masuk Vaksin Covid -19 Tahap Dua

PortalBMR, BOLMONG – Program vaksinasi Covid-19 yang saat ini dicanangkan oleh pemerintah baik dari tingkat pusat hingga daerah akan melibatkan berbagai elemen masyarakat dan profesi. Tak terkecuali bagi mereka yang bergelut dalam bidang pers atau jurnalistik.

Untuk Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), para insan pers yang meliput atau biro Bolmong tak akan luput dari suntikan vaksin Covid-19. Dimana, setelah vaksinasi terhadap para tenaga medis di tahap pertama, para insan pers masuk pada tahap kedua yang akan berlangsung pada bulan April mendatang. Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, dr Erman Paputungan.

“Untuk tahap pertama itu tenaga medis. Selanjutnya, tahap kedua akan berlangsung pada bulan April. Nantinya, ada beberapa elemen sepert TNI, Polri, dan juga teman-teman wartawan yang akan disuntik vaksin di tahap kedua itu,” ungkap Erman.

Sementara itu, program vaksinasi yang akan melibatkan unsur pers disambut positif para pewarta biro Bolmong. Seperti yang diungkapkan Imran Asiaw, wartawan media online totabuanews.com, dirinya menyambut baik program pemerintah tersebut.

“Apalagi kita mempunya tugas yang banyak bertatap muka dengan narasumber dan masyarakat, jadi memang penting untuk dilakukan vaksin. Kami menyambut baik program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah,” singkat Imran.

Diketahui, insan pers liputan Bolmong tergabung dalam satu komunitas Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) yang keseharian rutin melakukan liputan di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Pemkab Bolmong.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Ketum DPP LPK-RI Resmi Buka Raker di Provinsi Jawa Timur, Stevi: Kita Harus Bangga Berseragam LPK-RI

PortalBMR, SULUT – Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesi (LPK-RI) Provinsi ...