ASN dan Pewarta Bolmong Lanjut Vaksinasi Covid Tahap Dua

PortalBMR, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), melaksanakan vaksinasi tahap 2 kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelayanan public termasuk para wartawan yang bekerja di wilayah Bolmong.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilaksanakan di gedung GOR Pemkab Bolmong, Selasa (30/03/2021). Diketahui, vaksinasi dimulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow, termasuk di dalamnya para pekerja media.

Salah satu ASN Harry Moka dan pekerja media siber Falen Mokodongan, mengatakan, vaksinasi sangat bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi Wajib, lagi pula ASN aktif melakukan pelayanan kepada masyarakat. Hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap dua. Senada juga dikatakan pewarta Falen, kita juga wajib kerena bersentuhan langsung dengan narasumber maupun masyarakat, vaksinasi ini setidaknya bisa mencegah penyebaran Covid-19,” ucap ASN dan Pewarta di bolmong.

Terpantau, para ASN dan Pewarta usai melakukan vaksinasi menunggu sejenak selama 30 menit, sebagai tindakan antisipasi apabila mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Untuk diketahui, sesuai dengan jadwal dari sekretariat daerah, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021. Karena vaksinasi tahap satu dilakukan pada (16/03/2021). Sebagaimana Pelaksanaan vaksinasi tersebut, bertujuan memutus mata rantai penyebaran, sekaligus penguatan ketahanan tubuh melawan Covid-19.

Check Also

WALI KOTA ASRIPAN NANI RESMIKAN GEDUNG PERPUSTAKAAN KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meresmikan Gedung Perpustakaan Daerah Kota Kotamobagu, …