LPK-RI Sulut Gelar Perayaan HUT Ke – 3

Ketua LPK-RI : “Stop,,! Perampasan Hak-Hak Konsumen”

PortalBMR, SULUT – Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) di Sulawesi Utara (Sulut), Rabu, (27/01/2021) merayakan Hari Ulang Tahun LPK-RI Sulut yang ke – 3.

Perayaan Hut yang turut dihadiri jajaran pengurus LPK-RI Sulut berlangsung di sekretariat LPK-RI Sulut, tepatnya di Jalan 17 Agustus Kota Manado, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes).

Dikesempatan, ketua LPK-RI Sulut Stevie Sumampow menyampaikan sangat berterima kasih atas umur dan nikmat sehat untuk kita semua, sehingga kita bisa merayakan HUT ke-3 LPK-RI.

“Tiga tahun sudah kita bersama LPK-RI hadir di sulut untuk melindungi para konsumen yang merasa hak-hak mereka dirampas. Tugas itu telah kita jalankan, bahkan sampai bersidang di pengadilan sesuai dengan UU Perlindungan Konsumen”, ujar ketua LPK-RI Sulut Stevie Sumampow.

Lanjutnya, LPK-RI kini sudah menjadi tempat aduan masyarakat yang merasa hak-hak mereka sebagai konsumen di abaikan, bahkan di “rampas’. baik oleh perusahan kreditur, atau sebagai konsumen lainnya.

“LPK-RI kini menjadi harapan masyarakat sebagai lembaga perlindungan konsumen. Karena LPK-RI sulut telah membuktikan, dengan melakukan pendampingan kepada konsumen yang mengadu di LPK-RI hingga bersidang, bahkan melakukan gugatan di Pengadilan. Dan langkah pendampingan Konsumen itu dilakukan oleh LPK-RI, baik kab/kota di Sulut, sesuai dengan UU perlindungan konsumen. Puji syukur, hak-hak konsumen dikembalikan sesuai dengan UU konsumen”, kata Stevie. “Stop,,! Jangan lagi ada perampasan Hak-hak konsumen yang ada di Sulut” tegasnya.

Ketua LPKRI Sulut juga berharap, semua pengurus jajaran LPK-RI di Sulut agar tetap selalu semangat, kompak, dan terus menjalankan tugas yang mulia ini, untuk melindungi hak-hak konsumen.

“Selamat ulang tahun LPK-RI sulut yang ke – 3, tetap semangat, lindungi konsumen, LPK-RI Sulut Jaya”, sorak ketua bersama jajaran LPK-RI dengan semangat.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Terkait ETLE, Pemkot dan Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Rakor Bersama

PortalBMR, KOTAMOBAGU– Dalam rangka penerapan tilang elektronik atau electronic traffic ...