Open Tournamen Catur Bupati Bolmong CUP 2020 Besok Resmi Digelar

PortalBMR, BOLMONG– Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) cabang Bolmong bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan melaksanakan Open Tournamen Catur Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) CUP 2020 se-Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo.

Kegiatan tersebut akan digelar mulai besok hari. Kamis, (17/12/2020) bertempat di balai Desa Lalow, Kecamatan Lolak. Kegiatan yang memperebutkan total hadiah 15 juta rupiah, direncanakan langsung dibuka oleh Bupati Bolmong Drs, Hj Yasti Sooredjo Mokoagow.

Sekretaris Percasi Bolmong Jolly Maramis, sekaligus panitia pelaksana dalam lomba tersebut mengatakan, saat ini para pendaftar dari Manado maupun Gorontalo sudah banyak yang datang dan siap bertanding.

“Sebagian pemain sudah mendaftar dan sudah dalam perjalanan. Lomba ini juga hanya digelar sehari yakni mulai besok,” kata Jolly saat dihubungi via televon.

Dijelaskan, pada lomba ini ada beberapa tingkat yang bertanding. Diantaranya pertandingan tingkat senior putra dan putri serta kelas junior putra dan putri.

Total hadiah Rp. 15.000.000 ditambah trophy. Kemudian para peserta lomba wajib menggunakan dress code celana panjang dan sepatu. Dan yang paling wajib menggunakan masker serta tetap menerapkan protap Covid-19,” jelasnya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Arief: Kita Akan Memfasilitasi Persidium Pemekaran Kecamatan Poigar

PortalBMR, BOLMONG – Pengusulan pemekaran kecamatan Poigar kembali akan diperjuangkan ...