137 CPNS Formasi 2019 Mulai Jalani Magang

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Sebagai orientasi dilingkungan kerja pemerintahan, sebanyak 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 mulai menjalani magang di instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sesuai formasi kelulusan.

Hal ini ditandai dengan Apel perdana bagi CPNS Pemkot Kotamobagu formasi tahun 2019 yang diselenggarakan pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu di alun-alun lapangan Kotamobagu, Rabu (02/12/2020). Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara melalui sambutannya saat memimpin apel mengatakan, sejatinya sebagai ASN para CPNS diminta agar sudah memahami tugas dan fungsinya sebagai abdi negara, baik ditengah pemerintahan maupun masyarakat.

“Mulai pagi ini aktifitas bapak ibu akan masuk dilingkungan sejatinya pegawai negeri sipil yang penuh dengan tata aturan dan prilaku sebagai seorang ASN. Seragam, sikap serta tri dasar pengabdian tentunya sudah harus mulai diterapkan,” ujar Tatong.

Dirinya merasa bangga, sebagai anak daerah para CPNS sudah mulai bergabung di lingkungan Pemerintah Kotamobagu sebagai pembawa amanah pemerintah ke masyarakat.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kotamobagu tentunya mengucapkan selamat bergabung dan selamat mengabdi untuk kemajuan daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu,” ucapnya sembari berharap agar para CPNS harus mampu memberikan nilai pada instansi dimana ditempatkan. Kegiatan turut dihadiri Asisten III Adnan Massinae, Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta beserta jajaran.(*)

Check Also

DISHUB BERSAMA TURJAWALI SAT LANTAS POLRES KOTAMOBAGU GELAR PERTIBAN PARKIR LIAR

PortslBMR KOTAMOBAGU – Kerap dikeluhkan oleh para sopir angkutan, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan …