Bupati Yasti Serahkan Sertifikat Tanah Pembangunan Gedung Santri

PortalBMR, BOLMONG – Niat ustaz mansur untuk membangun pesantren yang rencananya akan dibangun diwilayah Kecamatan Lolayayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat tanggapan serius.      Keseriusan tersebut dibuktikan dengan adanya penyerahan sertifikat tanah yang diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow kepada ustaz Yusuf Mansur. Jumat, (30/10/2020) di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Dikesempatan, bupati yasti menyampaikan tanah dengan luasan lima (5) hektar yang berada diruas jalan antara Desa Bungko dan Desa Bakan merupakan tanah wakaf. “lahan seluas lima hektar ini adalah pemberian dari hamba allah, semoga ini menjadi awal yang baik dalam pembangunan gedung pesantren, tepatnya dikompleks area jalan bungko”, ucap Yasti.

Sementara Ustaz Yusuf Mansur usai menerima sertifikat tanah dari bupati bolmong untuk pembangunan gedung pesantren menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada ibu bupati. Memang sudah ada visi saya terkait pesantren yang akan didirikan.

“pembangunan gedung pesantren ini akan membina santri muda dengan berbagai keahlian, jika selesai,santri ini akan bisa berkarya diberbagai sektor. Baik wirausaha atau pertanian”, jelasnya.

Pun kedepan lanjut ustaz  Mansur, pasentren ini bukan hanya untuk menampung santri dari bolmong saja, tapi bisa menampung santri dari seluruh Indonesia.

Check Also

WALI KOTA ASRIPAN NANI RESMIKAN GEDUNG PERPUSTAKAAN KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meresmikan Gedung Perpustakaan Daerah Kota Kotamobagu, …