Putuskan Matarantai Covid, Bupati Yasti Ajak Masyarakat Budayakan 3M

PortalBMR, BOLMONG – Guna menekan serta memutuskan matarantai virus Covid -19. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus menggalakan pola hidup sehat. Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow tak henti-henti menghimbau dan selalu memberikan contoh kepada masyarakat, agar tetap selalu melaksanakan 3M. 1. Memakai masker, 2. Mencuci tangan, 3. Menjaga jarak dan hindari berkerumun dengan banyak orang.

”Saat ini kesadaran masyarakat menggunakan masker sudah sangat tinggi, namun jumlah kasus warga terpapar virus Covid -19  di Indonesia terus bertambah. Oleh sebab itu kita harus terus menerapkan pola hidup sehat dengan rajin Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga jarak (3M), agar kita terhindar dari Virus berbahaya. Jangan kita hanya menggunakan masker dan menjaga jarak saja namun tidak rajin mencuci tangan, bisa saja diri kita terpapar apalagi jika kita sering memegang area hidung dan mata,”ujar srikandi bolmong. Rabu, (14/10/2020).

Pun yasti menyampaikan, bahwa menyambut hari cuci tangan sedunia, mari kita bersama sama mendukung program pemerintah untuk terus menerapkan 3M.

“Memperingati hari cuci tangan sedunia pada tanggal 15 besok, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung program Pemerintah. Mari budayakan 3M, agar kita dan keluarga kita terhindar dari virus Covid-19,”terang Yasti.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Mango Creamy Buatan Avita Jadi Buruan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Warga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Avita ...