Bansos Terus Disalurkan, Yasti: Laksanakan 3M, ODSK Menang Lawan CS

PortalBMR, BOLMONG – Pastikan masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima bantuan . Jumat, (02/10/2020) Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow terus menyerahkan bantuan Bansos Non Alam Tanggal Darurat Covid -19 APBD Tahun 2020 di Kecamatan Lolayan.

Sebelumnya, bupati bolmong telah melaksanakan penyaluran Bansos di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong. Diketahui, penyaluran bansos kepada masyarakat terdampak covid-19 di Bolmong tahap empat hari ini berakhir di Kantor Desa Tungoi I Bolmong

Dikesempatan, Bupati Yasti dalam sambutan menyampaikan masyarakat harus sehat kuat untuk melawan Covid-19. Ini perintah presiden melalui Menkopolhukam baik provinsi Kabupaten/kota Sampai ke dusun dusun untuk mengsosialisasi protokol kesehatan dengan 3M.

“Pemerintah wajib mengsosialisasi 3M, 1, Wajib Menggunakan Masker, 2, Wajib mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, 3. Wajib Menjaga Jarak dan hindari kerumunan”, jelas bupati.

Seperti biasa, bupati yang dekat dengan warganya sebelum penyerahan bantuan melakukan yel..yel..yell, Orang Desa Sehat Kuat (ODSK) menang lawan Covid Sembilan belas (CS).

Terpantau, kegiatan penyaluran Bansos di kantor desa Turut dihadiri Bupati, camat, Dandramil, SKPD terkait, dan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Lolayan, serta masyarakat penerima.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

HUT ke-71 Korpolairud, Kapolri: Wujudkan Representasi Negara Hadir Di Setiap Wilayah

PortalBMR, SULUT – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada ...