Foto: ketua terpilih DPD II Parati Golkar Bolmong Abdul Kadir Mangkat (AKM) periode 2020-2025
Foto: ketua terpilih DPD II Parati Golkar Bolmong Abdul Kadir Mangkat (AKM) periode 2020-2025

Musda Bolmong Sukses Digelar, AKM Terpilih Secara Aklamasi Periode 2020-2025

PortalBMR, BOLMONG – Musyawara Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi di gelar. Senin, (28/09/2020) bertempat di hotel Tamasya ruang Bobakidan musda golkar bolmong sukses dilaksanakan.

Terpantau, kegiatan musda bolmong turut dihadiri Sekertaris DPD I Sulut Rasky Mokodompit, Ketua Bidang OKK Sulut Feriyando Lamaluta, Ketua pimpinan sidang Dari DPD 1 Fian Walentukan, sekertaris presedium sidang Ali Imran Aduka dan dibantu tiga anggota sidang, serta 15 Pengurus Kecamatan (PK) bolmong partai golkar dan organisisasi mendirikan dan didirikan serta anggota DPRD bolmong partai golkar.

Musda yang digelar pada pukul 10;00 wita hingga berakhir pada pukul 13.00 wita menghasilkan ketua terpilih DPD II Parati Golkar Abdul Kadir Mangkat (AKM) secara aklamasi

Senin, (28/09/2020) Kepada awak media AKM menyampakan alhamdulillah sidang berjalan aman dan lancar hingga menghasilkan keputusan terbaik dari pemilik hak suara.

“saya ucapan terima kasih yang se besar-besarnya buat mereka semua pemilik hak sura yang telah mempercayakan saya kembali, untuk memimpin partai golkar periode 2020-2025. Pastinya, ketika saya terpilih secara aklamasi, saat itu juga terbayang tugas berat di depan mata menanti. Yaitu, tuk memenangkan calon gubernur CEP-SEHAN”, jelasnya.

Lanjutnya, namun tetap timbul optimis karna saya dipilih secara aklamasi, maka saya yakin tuk kerja sama dalam pemenangan nanti bisa berhasil maksimal. “untuk pemenangan CEP-SEHAN saya optimis pemenagan di pilgub nanti bisa maksimal”, jelasnya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Arief: Kita Akan Memfasilitasi Persidium Pemekaran Kecamatan Poigar

PortalBMR, BOLMONG – Pengusulan pemekaran kecamatan Poigar kembali akan diperjuangkan ...