Simak Video Pengakuan Keluarga “Mr Lee” Pukuli Korban Pakai Besi di Pelabuhan PT. Conch

PortalBMR, BOLMONG – Dugaan penganiayaan yang terjadi di kompleks Pelabuhan perusahan PT.Conch, bermuara ke Polres Kota Kotamobagu. Hal tersebut Berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan Polisi/Nomor: STTLP/1060/X/2018/SULUT/RESBM.

Salah satu petinggi di perusahan semen PT, Conch. Yakni, ML Alias Lee, di duga telah melakukan penganiayaan kepada Aswandi Paputungan (Korban) (22) tahun warga Kelurahan Inobonto ,1 Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut korban yang disampaikan oleh keluarganya, Aswandi Paputungan saat itu sedang melakukan aktivitas memancing dilokasi pelabuhan PT Conch, tiba-tiba ML alias Lee datang dan langsung menjambak ramput korban sampai korban jatuh, setelah itu ML menindih kepala korban, lalu memukul korban dengan menggunakan pipa besi di seluruh badan korban.

Dijelaskan Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, (25/10/2018) saat ini aswadi paputungan sudah terbaring selama tiga hari di Rumah Sakit Datoe Binangkang Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sejak perawatan tiga hari lalu, ketika obat yang akan dikomsumsi korban habis, korban langsung pusing dan muntah. Simak Video keterangan dari korban melalui keluarganya yang di wawancara langsung media PortalBMR.com. Atas kejadian tersebut, ibu korban Hondeng Mamonto tidak menerima dan akan menuntut keadilan.

Selanjutnya Awak Media akan terus mencoba menghubungi pihak PT Conch terkait video pernyataan pihak keluarga korban.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Canangkan Gebyar Kulipat di Motoboi Kecil, Wali Kota: Ini Jadi Ajang Silaturahmi

PortalBMr.com, KOTAMOBAGU- Wali Kota Ir Hj Tatong Bara resmi mencanangkan ...