DIKENAL SELALU KAWAL ASPIRASI MASYARAKAT, ANDO LOBUT TERUS TUAI DUKUNGAN KE DPRD KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Kecerdasan masyarakat dalam menentukan pilihan wakil rakyat untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Periode 2024-2029 sebagai penyambung aspirasi, khusunya DPRD Kotamobagu nampak nyata.

Sukamilia Ando Lobut ST, parlemen jalanan yang dikenal sangat sederhana ini mendapat dukungan dari warga daerah Prmilihan DPRD Dapil Kotamobagu Barat sebagai representatif yang memahami keberadaan warga khususnya Pedagang dan keluhan warga lainnya.

Diketahui, Sukamulia Ando Lobut ST ini selalu menjadi tempat satu satunya aspirasi keluhan warga. Jika persoalan warga dinilai tak berpihak pada rakyat, Tak tanggung – tanggung Parlemen Jalan Sukamulia Ando Lobut melakukan aksi demo di instasi pemerintah terkait bahkan meminta kepala daerah bupati/wali kota dan DPRD untuk mendengar keluhan sekaligus menyikapi keinginan warga.

Senin, 29 Januati 2024 pantauan media PortalBMR.com pukul 20:35 wita Sukamulia Ando Lobut yang terdaftar sebagai Caleg Anggota DPRD Kotamobagu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 di kawal ratusan pendukung, hanya untuk menghadiri Diskusi Publik Bersama Karang Taruna Gogagoman dengan Tema “Mengembalikan Politik Programatik Di Pemilu Tahun 2024”

kepada media Sukamulia Ando lobut menyampaikan sesuai tema diskusi publik tentu kita akan lihat gagasan dan ide untuk kepentingan yang berpihak pada rakyat.

“sesui tema Mengembalikan Politik Programatik Di Pemilu Tahun 2024″ berarti kita harus kaya dengan ide-ide dan kaya gagasan, dan yang harus di hilanngkan adalah Money Poltik, selain itu apa gagasan caleg – caleg nanti. Tentunya jika terpilih harus memakili aspirasi masyarakat di DPRD serta harus memiliki gagasan untuk lebih meningkatkan dan memajukan daerah kotamobagu. terlebih khusus Pedagang yang selalu menjadi persoalan. Insya Allah, jika saya terpilih, Kedepan, tak ada lagi persoalan dengan pedagang. Sehingga Pengkajiaanya untuk pelaku usaha/pedagang kedepan harus Komprehensif. Mereka ini pelaku usaha yang memberi kontribusi sangat besar kepada daerah,” jelasnya.

Saat yang sama pendukung Sukamulia Ando Lobut yang kut bersma hadir dalam diskusi terbuka menyampaikan, selama ini torang pe tempat keluhan cuma pa kakak Ando.

“tidak ada lain, kalau persoalan pasar cuma kakak andio torang pe tampa mengeluh. Bahkan sampai kakak ando mo pimpin demo untuk memperjuangkan torang pedagang pe aspirasi. Torang tau siapa selama ini yang bisa kawal torang pe aspirasi. Kakak ANDO for DPRD Kotamobagu 2024,” ucap pendukung -pendukung yang ikut bersama Parlemen jalanan Sukamilia Ando Lobut ST. Yang sering di sapa Akrab ANDO LOBUT.

Diketahui, Diskusi Publik ini menghadirkan narasumber: Komisi Pemilihan Umum (KPU) kotamobagu, Badan Pengawas Pemilu Kotamobagu dan Para Akademisi Serta Karang Taruna Gogagoman

Penulis : Rusli Abdjul

Check Also

MERESAHKAN,,!!! WARGA BIGA CEGAT MOTOR KNALPOT BRONG

PortalBMR KOTAMOBAGU –  Resah dengan knalpot Brong warga kelurahan Biga Cegat pengendara roda dua yang …