Sekot Buka Kegiatan Forum Lalu Lintas

PortalBMR.Kotamobagu,–Sekretaris Kotamobagu Adnan Massinae Membuka Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Kotamobagu 2018.yang dilaksanakan di Cafe Adimogi Kelurahan Mongkonai Rabu (29/08).

Dalam sambutan Sekot mengatakan
kondisi lalu lintas Kotamobagu kini terus mengalami peningkatan.tentunya ini menjadi tantangan tersendiri dari pemerintah setempat untuk mencari solusi demi mengatasi persoalan tersebut.

“Kotamobagu dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan,dan salah satu ciri kemajuan Kotamobagu adalah kemacetan karena investasi yang masuk, dan itu yang terjadi saat ini di Kota Kotamobagu,” Kata Sekot.

“Itu konsekwensi dan dinamika kota yang berkembang, tetapi kita tidak bisa berdiam harus ada langkah-langkah antisipasi, dan itu adalah kerjasama tim,” sambung Sekda yang juga Ketua Umum Forum LLAJ.

Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian, Pengawasan dan Operasional, Dishub Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii, menjelaskan rapat tersebut bermaksud sebagai sosialisasi dan koordinasi stakeholder terkait lalulintas di Kota Kotamobagu.

“Tujuannya, menjaring permasalahan perlalulintasan dan memadukan langkah-langkah antar instansi sesuai tugas fungsi masing-masing,” jelas Awie.

Lebih lanjut kata Awie, dalam rapat Forum LLAJ membahas tentang penataan antrian dan parkiran SPBU Matalai dan Kedai Kampung Bogani, serta isu lalulintas lainnya seperti penindakan parkiran Becak Motor (Bentor) depan paris supermarket dan terminal bayangan.

“Parkiran bentor dan terminal bayanang akan ditindak sore ini,” katanya.(*R)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pembangunan Sentra Produksi Tahu Tempe Segera Dilanjutkan

PortalBMR.com, KOTAMOBAGU-Pembangunan Rumah sentra Produksi Tahu Tempe yang terletak di ...