Nasrun Koto Terpilih Secara Aklamasi Ketua Percasi Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerhati Catur Kotamobagu Nasrun Koto terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Persatuan Catur seluruh Indonesia (Percasi) Kotamobagu, masa bhakti 2018-2022 pada Musyawarah Percasi Kota Kotamobagu.yang dilaksanakan di Cafe Korot Minggu (26/8).

Sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kadis Pora Kotamobagu.
Yang juga sekaligus Ketua Koni Kotamobagu Tony Ponongoa dalam sambutan Pemerintah, berharap dengan terpilihnya pengurus baru,mudah mudahan catur Kotamobagu tetap Eksis.

“Percasi cukup membanggakan sebab pada porprov beberapa waktu lalu di Tomohon meraih 2 medali emas, muda mudahan pada porprov 2019 mendatang dapat meraih prestasi yang lebih melalui pengurus baru catur Kotamobagu,” ujar Toni.

Ketua Percasi Terpilih Nasrun Koto mengucap syukur dan berterimakasih kerena sudah dipercayakan sebagai Ketua terpilih.”Tentunya ini merupakan amanat yang harus saya jalankan,mudah mudahan dalam kepengurusan nanti kita akan menjalankan beberapa program untuk kemajuan Catur Kotamobagu,” ucap Nasrun

Menurutnya, kedepan percasi akan menghadapi Kejurda, Kejurprov.dan Kejurnas.sehingga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk mempertahankan prestasi yang sudah di raih sebelumnya.

“Kita juga akan bersinergi dan berkeloborasi dengan pemerintah setempat.untuk pengembangan olahraga catur di Kotamobagu,InsyaAllah Olahraga Catur di Kotamobagu Tetap Jaya,” ucapnya.

Ketua Panitia Audy Kerap berharap terpilihnya Bapak Nasrun Koto sebagai Ketua Percasi Kotamobagu mampu membawa dampak kemajuan Catur di Kotamobagu.” Semoga dibawah kepemimpinan beliau catur Kotamobagu semakin jaya dan dapat berbicara banyak di iven iven kejuaraan nanti,”kata Audy

Turut hadir Ketua Umum Percasi Sulut DR.Jhony P Ratu SE.MM yang di wakili wakil ketua bidang organisasi Herry Benyamin SH, Nasrun Koto selaku pemerhati Catur Kotamobagu,Sekretaris Kesbangpol Kotamobagu Hendra Makalalag dan peserta musyawarah utusan 4 kecamatan se Kotamobagu.(R)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kesbangpol Kotamobagu Himbau Partai Politik & Caleg Taati Peraturan Pemasangan APK

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, ...