Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara Terima Kunjungan Safari Ramadhan Wakil Gubernur Sulut

PortalBMR KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw Bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, dan jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Sulawesi Utara dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu.

Wali Kota pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan Safari Ramadhan di Kota Kotamobagu. “Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Drs. Steven.O.E. Kandouw beserta jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang telah melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengajak untuk dapat semakin mempererat ikatan tali persaudaraan dan kebersamaan. “Ini juga merupakan momentum yang sangat tepat bagi kita semua untuk semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita semua, sekaligus menyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan dan kepedulian kepada sesama, sehingga Insya Allah akan tercipta kehidupan yang penuh kedamaian, dalam ikatan persaudaraan,” ajak Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara juga menyerahkan berbagai bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada sejumlah penerima di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Forkopimda, Anggota DPRD Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I, M.Pd, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Sulawesi Utara. (*)

Check Also

DIKENAL SELALU KAWAL ASPIRASI MASYARAKAT, ANDO LOBUT TERUS TUAI DUKUNGAN KE DPRD KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Kecerdasan masyarakat dalam menentukan pilihan wakil rakyat untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat …