Ali Aduka Resmi Bacaleg dari Partai Golkar Dapil VI

PortalBMR BOLMONG – Putra asli Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Sulut) Ali Imran Aduka (AIA) hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari partai Golkar di Sekretariat Rumah Perjuangan Relawan Airlangga Hartarto jalan paloko-kinalang Kotamobagu, Rabu 26/04/2023.

Ali Imran Aduka tiba di sekretariat Rumah Perjuangan Relawan Airlangga Hartarto sekitar pukul 14.00 WITA dan di sambut oleh ketua Tim penjaringan Bakal Caleg Partai Golkar Bolmong Fadli Simbuang dan wakil ketua Hi Jemmy Tjia.

Di temui usai mendaftar Ali Imran Aduka kepada awak media mengatakan bahwa keinginannya mendaftar sebagai bakal calon legislatif dari Partai Golkar benar benar terlahir dari niat diri sendiri.

” Motivasi saya adalah ingin mengabdi dan membesarkan partai Golkar khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dan saya optimis saya bisa meraih satu kursi di DPRD Bolmong. Sebagai kader Golkar tentunya saya bukan saja memperjuangkan diri saya di Daerah Pemilihan VI tetapi saya juga akan berjuang memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029, ” Ujar mantan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Gorontalo ini.

Lebih lanjut kata Ali, Dirinya juga siap menjalankan perintah Partai untuk memenangkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiani Euginia Paruntu sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Sulut.

Ali Imran Aduka (AIA) bukanlah pendatang baru di dunia politik. Loyalis partai Golkar ini saat ini menjabat sebagai Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD II Golkar Bolmong, Ali juga tercatat pernah menjabat sebagai Ketua AMPG Bolmong. Tak hanya itu Ali juga aktif sebagai aktivis yang sering menyuarakan kepentingan umum. Itulah sebabnya Pria kelahiran bojonegoro 1 Januari 1981 di prediksi bakal meraup suara signifikan di Pileg 2024 nanti*

 

x

Berita Lainnya

Kapolres Dasveri Abdi Resmikan Ruang SPKT Polsek Lolayan

PortalBMR BOLMONG – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S. I. ...