Jurnalis Tomohon Kagum Kesederhanaan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan

PortalBMR, BOLMONG – Kegiatan
Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ke-XI yang digelar di kabupaten Bolmong, ternyata bukan hanya saja menjadi momen para atlit se-Sulut.

Pelaksanaan kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Bolmong, selain dapat mempertemukan 15 kepala daerah kabupaten/Kota se-Sulut, juga kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi para jurnalis se-Sulut.

Nampak Saat porprov berlangsung, para jurnalis dari berbagai daerah ikut mengawal para Atlit dari daerah mereka yang siap berlaga di masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) yang ada.

Dikesempatan tersebut para jurnalis dari masing-masing daerah saling bertemu dan bercengkrama dengan penuh akrab satu sama yang lain dengan tetap memperhatikan hasil cabor yang dipertandingkan.

Namun pada Closing Ceremony Porprov ke-XI Senin 21 November 2022 di lokasi penutupan ada hal yang menarik dari pantauan para jurnalis Kabupaten Tomohon.

Sosok kesederhanaan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menjadi perhatian para jurnalis pers tomohon yang sedang mengikuti closing Ceremony.

“Itu siapa yaa,? orangnya sederhana dan biasa biasa saja tak seperti pejabat.” Tanya jurnalis pers tomohon Jhony Pae kepada awak media PortalBMR.com liputan Bolmong. “Ohhh, bapak itu,,? Beliau Wakil Wali Kota Kotamobagu”, ucap awak media.

Lanjut Pae panggilan akrabnya mengatakan kepada sahabat perss Bolmong, Salut dengan beliau, sudah lama kami melihat pak wakil wali kota Kotamobagu itu nampak tak ada sekat dengan siap saja, semua ia layani tanpa ada sekat dan biasa-biasa saja, Ini baru pemimpin rakyat, ungkap pae yang turut diaminkan para jurnalis Tomohon lainnya.

Tanpa basa-basi kepada sahabat jurnalis Bolmong  Jurnalis Tomohon meminta agar bisa foto bersama dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Pun- awak media PortalBMR meminta waktu sebentar kepada wakil walikota agar bisa berfoto bersama dengan sahabat perss Tomohon. Saat ditemui pak wakil wali kota untuk diajak foto bersama dengan para jurnalis tomohon, beliau langsung mengiyakan sembari berjalan.

Pun – foto bersama jurnalist Tomohon dan wakil walikota Nayodo Koerniawan berlangsung penuh akrab dan tanpa sekat. Kepada jurnalis Tomohon, wakil wali kota Nayodo Koerniawan seperti biasa dengan candaannya penuh tawa.

x

Berita Lainnya

Ketua DPRD Welty Komaling Tepis Tudingan Janji Proyek Manfaatkan Pelantikan Pj Bupati Bolmong

PortalBMR BOLMONG – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi ...