Bupati Limi Mokodompit Resmi Buka Cabor Sepakbola Porprov ke-XI di Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Pelaksanaan Kegiatan Pekan Olahraga (Porprov) Sulawesi Utara (SULUT) ke-XI khususnya Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Resmi dibuka Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, MM.

Jumat, 11 November 2022 Pembuka CABOR Sepakbola diawali dengan Kick Off Bupati Limi Mokodompit dilapangkan Wintu Wintu Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong.

Sebelumnya Bupati menyampaikan pelaksanaan Porprov Sulut yang jatuh pelaksanaannya di Kabupaten Bolmong dapat berjalan aman dan damai.

“Mari kita menjaga stabilitas keamanan agar penyelenggaraan Porprov ini dapat berjalan sebagai mana mestinya. Tentu ini menjadi harapan kita semua, agar Porprov di Bolmong berjalan aman” tegas Limi Mokodompit.

Usai membuka Kegiatan Bupati Limi Mokodompit menyempatkan diri menonton sembari memberi support kepada Tim yang sedang bertanding. Yakni Tim Persibom VS Tim Kabupaten Bitung dengan skor akhir 2-0 yang dimenangkan oleh tim sepakbola dari Bitung

“Tentunya Saya suport tim Bolmong dan saya percaya Tim Bolmong pasti bisa meraih kemenangan, masih ada dua pertandingan lagi, kita tunggu saja hasilnya. Sembari meminta kepada seluruh pemain dan penonton untuk selalu menjaga sportifitas” ungkap Limi Mokodompit usai menyaksikan laga pembukaan kedua TIm yang bertanding

Hadir dalam pembukaan itu, Bupati Limi Mokodompit, Sekda Bolmong Tahlis Galang, ketua Asprov PSSI Sulut Toni Ponongoa, Kepala Diskominfo Bolmong, Ma’arif Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Bolmong Zulhan Magabarani, dan Anggota Legislator Bolmong, Supandri Damonggalad, Kapolsek Maelang AKP Gatot Daun dan Danramil Maelang serta sejumlah official PSSI.

x

Berita Lainnya

Ketua DPRD Welty Komaling Tepis Tudingan Janji Proyek Manfaatkan Pelantikan Pj Bupati Bolmong

PortalBMR BOLMONG – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi ...