Bupati Limi Mokodompit Resmikan Gedung Gereja Masehi Advent di Desa Dumoga

PortalBMR, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit meresmikan dan pentahbisan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Senin 25 Juli 2022.

Dalam peresmian itu, Papa Fahmi sapaan akrab Limi Mokodompit menteruhkan, agar moment suka cita ini, memperkokoh semangat kebersamaan, serta memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga Jemaat.

“Semoga peristiwa suka cita ini, menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan, bagi warga dan jemaat yang ada di Dumoga,” kata Limi saat menyampaikan sambutan.
Pada peresmian gedung Gereja, dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Forkopimda, para kepala desa dan BPD, para Pendeta, Gembala, Diaken dan sejumlah kepala desa.

Menurut Limi, hadirnya gedung gereja yang baru diharapkan akan memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga Jemaat dalam rangka peningkatan kualitas iman jemaat.

Perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan lanjutnya, salah satunya pembangunan prasarana dan sarana peribadatan. Hal ini tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat, warga jemaat dan pemerintah daerah.

“Inilah bukti peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat, yang senantiasa selalu bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan,” ungkapnya.

“Semoga peresmian dan pentahbisan pada hari ini, senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Kasih. Dan kita semua tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, lebih khusus pengabdian kita kepada Kabupaten Bolaang Mongondow yang kita cintai,” sambungnya.

Diakhir sambutan, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan dan apresiasi, kepada panitia pelaksana pembangunan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi Iman.

x

Berita Lainnya

Menjadi Adat Turun Temurun, Bupati: Mandi Safar Jadi Agenda Rutin

PortalBMR, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM ...