Aniaya Sesama Teman Perempuan, TM Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

PortalBMR, SULUT – Seorang perempuan berinisial TM (24) diamankan Tim Resmob Polres Bitung karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap sesama perempuan bernama Febriani Veronika (19) yang terjadi di Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga pada hari Senin (2/5/2022) tengah malam.

“Terduga pelaku sudah diamankan pada hari Minggu (29/5/2022) malam di sekitar Kecamatan Ranowulu, saat sedang berada di pinggir jalan,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, saat dikonfirmasi Senin (30/5/2022) siang.

Kejadian penganiayaan tersebut berawal saat korban bersama rekan-rekannya akan pergi ke sebuah acara di Kelurahan Pateten.

“Di tengah perjalanan, korban bertemu dengan terduga pelaku dan rekan-rekannya. Disitu terduga pelaku mulai menampakan perilaku ketidaksukaan terhadap rombongan korban, dengan menarik jaket salah satu rekan korban,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Mendapat perlakuan yang kurang baik dari terduga pelaku, korban dan rekan-rekannya kemudian melarikan diri dengan sepeda motor menuju ke Stasiun Waluko.

“Terduga pelaku terus mengejar dan akhirnya mendapati korban dan kemudian langsung melakukan pemukulan dengan tangan terkepal. Pelaku juga menjambak rambut korban, sehingga korban terjatuh dari motor,” terangnya.

Melihat kondisi di TKP sudah ramai, warga pun mencoba melerainya dan menyuruh anak-anak muda ini membubarkan diri dan korban bersama rekan-rekannya kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara.

“Merasa belum puas, terduga pelaku pun terus mengejar korban dan menarik baju rekan korban hingga terjatuh dan menyebabkan sepeda motor korban mengalami kecelakaan,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Usai melakukan aksinya itu, pelaku yang diduga menaruh cemburu terhadap korban, kemudian menantang korban agar melaporkan kejadian tersebut.

“Dan akhirnya korban pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bitung dan saat ini terduga pelaku sudah berada di Mako Polres Bitung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Check Also

BERIKUT VIDEO PENEMUAN MAYAT DIKAMAR 308 HOTEL TITA DUA KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Penemuat mayat di kamar 308 mendapat kecaman keras dari ketua Dewan Pimpinan …