Berikut Kronologi Tabrakan Honda CBR dan Hino Dump Truk di Mongkonai

PortalBMR, Kotamobagu – Kecalakan lalu lintas yang melibatkan antara sepeda motor dan Kendaraan Hino Dump Truk terjadi sekitar pukul 06.30 wita di jalan umum Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kita Kotamobagu.

Kronolgi serta identitas korban yang di dapat oleh awak media melalui Satuan Lalulintas polres Kotamobagu.

Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Honda CBR Tanpa TNKB An. WITO DONDO, Lk, 17 THN, Islam, Pekerjaan Tiada, Alamat Desa Mopait Kec. Lolayan ( Tidak Memiliki SIM, STNK).

Sedangkan Penumpang Kendaraan sepeda motor Honda CBR Tanpa TNKB An : BAYU SAPUTRA DONDO, lk, 13 THN, Islam, Pelajar, Alamat Desa Mopait Kec. Lolayan Kab. Bolmong.

Pengemudi Kendaraan Hino Dump Truk DB 8836 EF An : STEVEN MANDAK, Lk, 44 THN, TTL Manado 1- 9 – 1977, Swasta, Kristen, Alamat Desa Sawangan Jaga l Kec. Tombulu Minahasa. (Memiliki SIM Bl & STNK)

Selasa, (5 April 2022) sekitar jam 06.30 Wita di jalan umum Kel. Mongkonai Barat Kec. Kotamobagu Barat telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Kendaraan Hino Dump Truk DB 8836 EF yang dikemudikan Lk. STEVEN MANDAK yang bergerak dari arah Jln AKD menuju Pusat Kota.

Saat berada di Kelurahan Mongkonai Barat Berbelok ke kanan Kembali ke arah Jalan AKD, tiba-tiba dari arah Pusat kota datang kendaraan Sepeda motor Honda CBR Tanpa TNKB yang dikendarai Lk. WITO DONDO yang berboncengan Lk. BAYU SAPUTRA DONDO yang bergerak dengan Kecepatan tinggi langsung menabrak bagian Belakang kendaraan Hino Dump Truk DB 8836 EF, hingga mengakibatkan Kerusakan kedua kendaraan dan Pengendara dan Penumpang Kendaraan sepeda Motor Honda CBR Tanpa TNKB Mengalami Luka-Luka dan di rawat di RSUD Kotamobagu. Info terkahir Pengendara R2 an. WITO DONDO Meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Kotamobagu

Rabu, (6/04/2022) Kasat Lantas Kotamobagu Iptu Shirley Betzy Mangelep SH MH mengatakan sangat disayangkan ada kejadian seperti ini, sebaiknya di bulan suci ramadhan ini pergunakan dengan hal-hal positif terutama bagi remaja. Jangan melakukan balap liar, dan perlu juga pengawasan dari orang tua agar selalu meperhatikan anak-anak setelah sholat subuh.

Namanya musibah kita pasti tidak inginkan dan pasti kita tidak tau, namun ada baiknya agar kita bisa menjaga dan mengatisipasi yaitu harus ada pengawasan dari orang tua.

Untuk titik sering terjadi balap liar di kotamobagu, yaitu di Jalur dua, di jalan desa moyag, dan tentunya kami Satlantas Polres Kotamobagu, dan kami akan terus melakukan Patroli selama bulan puasa, pungkasnya.

 

Check Also

CAMAT SOFYAN ABDJUL PASAR SENGGOL AKAN SEGERA DIBUKA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman akan segera dibuka. Kabar gembira ini disampaikan …