Foto: Nampak situasi dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Entah Apa Penyebab, Santo Ditikam Hingga Tewas

PortalBMR, HUKRIM – Lagi, terjadi peristiwa penikaman. Selasa, (22/10/2019), sekitar Jam 15.30 wita, di Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow. Lelaki bernama Santo Mamonto (34) tahun tewas ditikam, diduga penikaman tersebut dilakukan lelaki bernama Erwin Datulamon.

Rabu, (23/10/2019 menurut Saksi Sinta Bonde, (40) tahun, alamat Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat  kepada media PortalBMR,com menjelaskan. Bahwa, korban pada saat itu berada didepan warung bersama Roni bonde, entah apa penyebab tiba-tiba, Erwin Datalamon datang dan langsung memukul korban, setelah  itu, Erwin mencabut sebilah pisau dari pinggangnya yang sudah dibawa dan langsung menusuk tubuh korban, sehingga korban terjatuh dan mengalami luka tusukan dibagian perut dan kaki, kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan motor.

Selanjutnya korban dilarikan ke Klinik Rawat inap Medika jaya Mopuya untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah mendapat perawatan medis, namun korban tak bisa lagi diselamatkan, akhirnya meninggal dunia.

Diduga TSK, untuk sementara waktu di amankan di polsek dumoga timur untuk menghindari amukan keluarga korban. Terinformasi diduga TSK kini telah diserahkan di Polres Kotamobagu.

Berikut Identitas Korban :

Nama : SUSANTO MAMONTO, 34 TAHUN, LAKI-LAKI, DESA PINOLOSIAN. BERDOMISILI DI DESA TORAUT, PEKERJAAN : SOPIR.

Identitas TSK : NAMA : ERWIN DATALAMON, DESA DOLODUO, KEC. DUMOGA BARAT.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ajang Pilkades Serentak Bolmong Tinggal Menghitung Hari, SK Masih Dicintai Rakyatnya

PortalBMR, BOLMONG – Pemilihan Sangadi (Pilsang) di Kabupaten Bolaang Mongondow ...