Bupati Yasti Terima Brevet Dari Yon Armed 19 Tarik Bogani

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. Selasa, (24/9/2019) kembali mengikut latihan menembak menggunakan senjata Artileri Medan (Armed), dimana latihan itu berfungsi menghancurkan sasaran di darat.

Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat menerima penghargaan brevet wing yang diserahkan langsung Danyon Armed Mayor Yoki Efriandi M.han

Kegiatan yang digelar Yon Armed 19 Tarik Bogani bertempat di Desa Solog kecamatan Lolak kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekda Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu serta pejabat lainnya.

Usai latihan menembak Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow kembali menerima penghargaan, berupa brevet wing yang diserahkan langsung Danyon Armed Mayor Yoki Efriandi M.han.

Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, Wakil Bupati Bolmong, Sekda Bolmong, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Dandim 1303 Bolmong, Danyon Armed Mayor Yoki Efriandi M.han. Kapolres Kotamobagu, Anggota TNI Armed 19 Tarik Bogani

Dikesempatan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan bahwa, dirinya sudah dua kali menerima penghargaan dari Yon Armed .

” Tahun 2017 kemarin saya juga pernah mendapatkan penghargaan yang sama dari Armed, jadi ini kali kedua saya menerima brevet wing sebagai tanda sudah mengikuti latihan lomba menembak bersama”, kata bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, Danyon Armed Mayor Yoki Efriandi M.han.

Selain mendapatkan brevet wing yang kedua kali, yasti juga bangga, karena pada kegiatan ini bisa menghadirkan para Forkompinda bahkan Gubernur Sulut.

Foto: Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat latihan menembak

”Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik dan turut juga dihadiri oleh bapak Gubernur serta unsur forkompinda. Selain itu, kegiatan ini sangat baik sekali, karena kami juga bisa tau menggunakan alat-alat perang, adanya kegiatan ini juga dapat melatih kita agar selalu siap ketika negara dalam ancaman dari negara lain. Sebab, daerah kita dekat berbatasan dengan beberapa negara lain”, jelasnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Hadiri Pembukaan Porprov Sulut ke-X, Yasti Support Adlet Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra, Hj. Yasti ...